Olivia Benson, Kucing Taylor Swift Terkaya Ketiga Dunia

Kekayaan kucing satu ini pasti bikin ngiler. Bagaimana tidak, kekayaannya mencapai USD 97 juta atau senilai Rp 1,5 triliun. Namanya Olivia Benson, kucing milik Taylor Swift. Tapi jangan salah, kekayaan Olivia bukan pemberian Swift, melainkan miliknya sendiri. 



Baca juga: Apa Bedanya Kucing Russian Blue dan British Short Hair

Olivia Benson mendapatkan banyak uang dari pembayaran iklan yang diperaninya. Kucing jenis scottish fold juga mendapatkan bagian keuntungan dari penampilannya di beberapa video musik Swift yang dibintanginya. Ia menjadi cameo di sejumlah iklan besar, seperti Diet Coke dan Ned Sneakers. Ia juga dibuatkan lini usaha untuk merchandise miliknya sendiri. 

Dengan kekayaannya tersebut, Olivia dinobatkan sebagai hewan terkaya ke-3 di dunia. Seperti dikabarkan situs AllAboutCats, Taylor Swift punya kucing lain, selain Olivia, yaitu Meredith yang berperan sebagai Olivia, dan Benjamin sebagai adik bungsu. Mereka pun sebetulnya tampil dalam iklan dan menjadi cameo di video klip Swift. Meredith pun pernah dibawa Swift untuk tampil di konsernya pada 2015. Namun soal peruntungan ternyata berbeda. Keuangan kedua kucing tersebut masih jauh di bawah kedua saudaranya tersebut.  

Baca juga: Bagaimana Kucing Mengenali Manusianya?

Lalu, siapakah hewan terkaya pertama dan kedua? Mereka adalah Gunther VI dengan kekayaan senilai 500 juta dolar AS atau sekitar Rp 7,8 triliun. Gunther adalah anjing ras Gembala Jerman yang mendapatkan kekayaannya dari warisan pemiliknya, seorang countess yang meninggal dunia pada 1992. 



Hewan terkaya kedua adalah Nala Cat. Kucing selebgram ini memiliki pengikut lebih dari 4,4 juta. Berkat jumlah pengikut yang fantastis itu,  Guinness Record menjadikan Nala sebagai pemegang rekor untuk kucing terbanyak follower Instagram. Sebagian besar kekayaan Nala diperoleh dari keuntungan produk makanan miliknya. Tercatat kekayaan Nala mencapai 100 juta dolar AS atau setara Rp 1,56 triliun. 

Baca juga: Kucing Kaput dan Bahaya Karet Gelang


No comments