Fufang dan Upaya Menjaga Kesehatan Kucing

By dhenok hastuti - October 30, 2020

Sedang musim virus berkelana saba ke rumah-rumah kucing. Yang pernah disambangi panleukopenia-calici dibuat was-was. Apalagi gejala-gejala sakit sudah mengalami banyak perubahan dibandingkan kasus-kasus sebelumnya.

Rumah Ronin juga was-was. Karena tak sekali-dua didatangi wabah. Tapi ya sudah, hadapi saja. Seperti yang hari-hari ini terjadi. Pasukan diserang flu. Mulai dari bocah foseran yang masih imut-imut sampai Jova yang sudah umur hampir 13 tahun. Yang bisa dilakukan adalah menjaga stamina mereka. Karena virus menyerang daya tahan tubuh. Semoga 'sekadar' flu saja, lekas sembuh, tanpa perlu bersinggungan dengan virus-virus jahat itu.

Baca juga: Biaya Perawatan Kucing

Untuk membantu menjaga stamina dan membantu proses penyembuhan, anak-anak Rumah Ronin konsumsi vitamin dan suplemen. Spesial Cici, setiap kali kondisi turun, konsumsinya adalah fufang. Cici pernah terserang parasit darah dan sering turun kondisi. Pada foto ini flunya sudah mulai membaik.

FU FANG E JIAO JIANG

Ini adalah cairan herbal yang dimanfaatkan dalam Traditional Chinese Medicine (TCM). Khasiatnya untuk meningkatkan Qi dan Xue, menyeimbangkan Yin dan Yang. Pada manusia, fufang dimanfaatkan untuk yang mengalami gejala anemia, lemas tak bertenaga, dan sulit tidur. Digunakan pula untuk pasien demam berdarah dan pasien kanker yang tengah menjalami kemoterapi dan radiasi. Namun juga dapat digunakan untuk pendukung daya tahan tubuh serta  meningkatkan stamina ketika berolahraga.

Pada kucing dimanfaatkan untuk mengatasi gejala anemia dan parasit darah. Dengan dosis lebih kecil, dimanfaatkan untuk menjaga stamina.

Dosis:

Satu botol fufang berisi 20 ml. Untuk konsumsi manusia, satu botol untuk sekali minum.

Untuk membantu proses penyembuhan kucing, cukup 1-2ml tergantung berat badan kucing. 

Komposisi:

Corii Asini Colla, Codonopsis Pilosulae Radix, Crataegus Pinnatifida, Rehmanniae Glutinosa Radix, Panax Ginseng Radix

Pabrik:

Saras Subur Abadi

Dapat dibelanja di lapak Rumah Ronin di tokopedia.

Harga: Rp26.000/botol

Fufang dapat menjadi produk pendamping obat dokter, tidak dikonsumsi secara berbarengan. Kalau dimaksudkan untuk mencegah penyakit, jika ada gejala sakit, tetap lakukan pemeriksaan ke dokter.


Sehat selalu pasukan buluuuu...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments