Pemilik Toko Buku itu Kucing Bernama Daisy

Punya anak di luar nikah, pasti jadi bahan pergunjingan, dong! Beda halnya kalau anak yang dimaksud adalah kucing. Cung, yang punya "anak bersama" sebelum nikah! Salah satunya adalah pasangan dari Kediri yang memiliki "anak bersama" seekor kucing telon yang diberi nama Daisy. Lengkapnya Daisy, si pemilik toko buku Furry Daisy. 



Baca juga: Bhumi, Pemilik Pet Shop Banjarmasin

Daisy berjumpa dengan mama manusianya saat masih imut, kisaran umur 4 bulanan. Saat itu hooman-nya masih berstatus pacaran. Daisy pun hadir dalam pernikahan mama dan papa manusianya itu. 

Seperti lazimnya kucing telon atau tiga warna, Daisy memiliki sifat khas yang keras kepala, punya kemauan sendiri, mandiri, temperamental, sekaligus pemberani. Kucing telon biasanya disukai karena cantik. O iya, kucing telon memang nyaris selalu cantik, ya. Sangat jarang kucing telon berkelamin jantan. Lain waktu kita berbagi cerita. 

Lysine murni bisa dibelanja di Tokopedia

Begitu pun Daisy ini. Cantik dengan mata bulat besar. Bentuk matanya yang besar memang terlihat berbeda dibandingkan kucing pada umumnya, yang oleh manusia sering dijadikan istilah "mata kucing" untuk bentuk mata yang meruncing. 

Baca juga:  Tujuh Film Tentang Kucing yang Wajib Tonton

Hal yang menarik dari kucing yang tinggal di Kediri ini adalah dia punya paspor! Menarik karena karena tak banyak kucing di Indonesia yang memiliki paspor. Dalam paspor itu tertulis nama lengkapnya, yang diberikan setelah kedua hooman-nya menikah dan menjadikannya anak pertama. Daisy diberi tanggal lahir 9 September sebagai perkiraan mundur dari saat penemuannya pada bulan Desember. Tahun ini Daisy akan berulang tahun ke-13. 

Collar katun bisa dibelanja di Shopee


Oiya, toko bukunya Daisy bisa dicari di IG, Fanpage Facebook, dan lokapasar FurryDaisy.

Sukses untuk toko bukunya, ya, Anastasia Daisy Satriatama.

Baca juga: Tips Memilih Hammock

No comments