Book Sleeve atau Kantong Buku Produksi Rumah Ronin

Bagi yang memiliki hobi baca, buku merupakan salah satu barang berharga yang wajib dijaga. Tak hanya dengan menempatkannya di rak buku yang layak, tak meninggalkannya di sembarang tempat, tapi juga memberinya wadah yang nyaman setiap kali membawanya. Di sinilah dibutuhkan book sleeve atau kantong buku. Rumah Ronin memproduksi kantong buku yang dapat dibelanja, lo



Baca juga: Tips Memilih Hammock Kucing

Lembaran kertas rentan mengalami kerusakan. Baik yang terbuat dari lembaran tebal, apalagi jika lembarannya tipis. Salah satu solusi menjadikan buku relatif aman adalah dengan menyampulinya menggunakan plastik sampul. Itu pun masih rentan terlipat. Apalagi jika tas penuh muatan barang. Solusi terbaiknya memang menggunakan book sleeve atau kantong buku.

Rumah Ronin memproduksi kantong buku dengan beberapa motif dan bahan. Bahan kanvas tanpa kain pelapis. Untuk kain katun dan batik/tenun dengan pelapis tipis. Harga sewaktu-waktu bisa berubah, ya.

Bahan kanvas, motif kucing dan gajah. Harga 25K.



Bahan kanvas, motif tanaman dan corak lain. Harga 25K.



Baca juga: Manfaat Collar Kucing


Bahan katun polos. Harga 25K.



Bahan katun Jepang corak. Harga 28K.



Bahan kain tenun/batik. Harga 32K.



Baca juga: Fufang dan Upaya Menjaga Kesehatan Kucing

Yuk, dibelanja, ya, book sleeve atau kantong buku produksi Rumah Ronin, biar buku-buku kesayangan terjaga kerapihannya. Untuk stok tersedia sekarang, baru ukuran 25 x 18 cm. Bisa pesan untuk ukuran/bahan/motif/warna khusus, dengan jumlah tertentu. Sila hubungi langsung Ibu Meong lewat WA, ya.

No comments